saat saat paling indah di masa" SMA. waktu itu gue temuin arti rasa sayang sama sesesorang..
tapi ga selamanya dunia berpihak kepada gue..
saat kepercayaan ga berarti
lagi di mata seseorang, hal yang paling pedih buat gue..
14 hari gue siksa diri gue (bukannya lebay..hahaha)
bener" ga terima kenyataan pahit itu, saat orang yang paling gue sayang
dan kayanya hidup ini udah ga berarti lagi buat gue...
tapi gue ga patah semangat, di dalam kesedihan itu gue ga diam
dan berusaha ngasih support buat diri gue sendiri..
sampe suatu saat gue denger dia sendiri lagi..
kesempatan emas itu ngga gue sia"in lah..
"langsung gue tancap gas" dengan fikiran yang penuh dengan rasa OPTIMIS...
akhirnya semua usaha penantian gue terbayar dengan kasih sayang yang lebih berharga dari semuanya...
dan mulai dari saat itu gue berusaha jadi pria serbaguna buat dia..
da mulai saat itu juga gue ga akan ninggalin dia dalam sedih, senang dan haru...
mangkanya cuy, jangan pernah berfikiran dendam ma mantan lo..
walaupun sedih tapi tetep optimis bro..
dan sekarang gue sayang banget sama MIRA AMALIA..
mudah" ALLAH ngijini gue buat jagain da nyayangin dia.. AAMMMMIIIEENN
mudah mudahan bermanfaat buat yang baca... amien..
support by the magic hack

Tidak ada komentar:
Posting Komentar